Logo Bloomberg Technoz

INAF telah beberapa kali menunda pelaksanaan RUPS tahun buku 2023, yang rencananya pertama kali akan dilaksanakan pada 26 Juni 2024 lalu, berdasarkan pengumuman keterbukaan informasi perseroan.

Namun, INAF kembali mengumumkan untuk menunda dan merubah agenda tersebut menjadi 25 Juli 2024. Manajemen tak membeberkan alasan penundaan agenda tersebut.

Tak berhenti disitu, pelaksanaan RUPS pada 25 Juli itu juga kembali gagal. Penyebab gagalnya adalah rapat tidak mencapai kuorum yang ditentukan perseroan.

"Penyelenggaraan tanggal 25 Juli 2024 tidak tercapai kuorum, sehingga tidak dapat dilanjutkan," ujar Corporate Secretary INAF Warjoko Sumedi dalam keterbukaan informasi.

INAF pun kembali mengumumkan ulang jadwal pengganti pelaksanaan RUPS yang akan digelar pada Rabu, 14 Agustus 2024 mendatang.

Beberapa mata acara yang seharusnya dibahas dalam rapat tersebut mencakup persetujuan dan pengesahan laporan keuangan konsolidasi perseroan, persetujuan dividen perseroan untuk tahun buku 2023, penetapan remunerasi tahun buku 2024, hingga perubahan susunan pengurus perseroan.

(ibn/dhf)

No more pages