Logo Bloomberg Technoz

Ada Potongan Harga 17% Tiket Whoosh pada HUT RI Ke-79

Pramesti Regita Cindy
08 August 2024 12:10

Logo kereta cepat Jakarta-Bandung WHOOSH./Bloomberg Technoz-Dovana Hasiana
Logo kereta cepat Jakarta-Bandung WHOOSH./Bloomberg Technoz-Dovana Hasiana

Bloomberg Technoz, Jakarta - Masyarakat bisa menikmati lagi potongan harga atau diskon dalam pembelian tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh. Kali ini PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan promo diskon 17% bagi pengguna Whoosh dalam rangka perayaaan Hari Ulang Tahun Indonesia (HUT RI) ke-79. 

"KCIC memberikan promo pada seluruh perjalanan Whoosh dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan menggunakan layanan kereta cepat Whoosh," ujar General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/8/2024). 

Menurut dia, promo ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang atau Tegalluar). Potongan harga pun hanya diberikan pada seluruh perjalanan Whoosh yang berangkat Sabtu, 17 Agustus 2024.

Diskon tarif ini, kata Eva diharapkan dapat mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih cepat dan nyaman.

"Melalui promo Diskon HUT RI 17% ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan perjalanan dengan kereta cepat Whoosh," kata Eva.