Logo Bloomberg Technoz

“Perhatian masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik (EV) di Indonesia semakin meningkat, hal ini terlihat dari antusiasme publik dalam capaian angka test drive BYD M6 sebanyak 2.181 selama pameran berlangsung, hal tersebut membuat BYD berhasil meraih penghargaan “The Most Driven Car” di perhelatan GIIAS 2024” tulis rilis tersebut.

Sambutan positif secara global dari publik terhadap produk New Energy Vehicles BYD merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tinggi dari hasil tim riset dan pengembangan BYD.

Khususnya, untuk pasar Indonesia, hal ini juga bukti bahwa masyarakat sangat percaya terhadap pengembangan bisnis BYD. Seiring dengan langkah BYD ke depan, BYD akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan demi tercapainya ekosistem elektrifikasi. BYD juga tetap teguh pada komitmen untuk berperan aktif menciptakan masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk penghargaan BYD kepada masyarakat Indonesia, BYD memastikan untuk terus melanjutkan investasi dengan pengembangan jaringan penyalur dan jaringan penjual untuk kendaraan listrik keluaran raksasa teknologi china tersebut.

“BYD akan terus meningkatkan kapasitas supply dan kualitas pengiriman. BYD juga tetap  berinvestasi dalam pengembangan jaringan dealer dan layanan purna jual agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan”

“BYD berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi industri otomotif nasional. Dengan berpartisipasi aktif dalam pameran seperti GIIAS, BYD berupaya menunjukkan bahwa teknologi kendaraan listrik bukan hanya masa depan, tetapi juga solusi yang tersedia saat ini.”

(fik/del)

No more pages