Logo Bloomberg Technoz

Reddit Umumkan Pembelian Startup AI Generatif Memorable AI

News
02 August 2024 16:50

Reddit dan salah satu forum paling dikenal mereka WallStreetBets. (Dok: Bloomberg)
Reddit dan salah satu forum paling dikenal mereka WallStreetBets. (Dok: Bloomberg)

Aisha Counts—Bloomberg News

Bloomberg, Reddit Inc mengakuisisi Memorable AI, sebuah startup yang menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) generatif untuk membantu para pemasar membuat iklan yang lebih baik. Ini adalah aksi akuisisi pertamanya sejak menjadi perusahaan publik pada bulan Maret. 

Memorable AI telah membangun teknologi demi membantu pengiklan menemukan teks, gambar, dan video yang paling efektif yang digunakan dalam pesan bersponsor mereka. Reddit berharap akuisisi ini akan meningkatkan kualitas iklan di layanannya. 

“Akuisisi ini memungkinkan Reddit untuk mempercepat pekerjaan kami dalam mengoptimalkan, menghasilkan, dan memilih materi iklan untuk memberikan hasil yang lebih baik lagi bagi para pengiklan," ujar Chief Operating Officer (CEO) Reddit, Jen Wong, dalam sebuah pernyataan. 

Memorable AI yang berbasis di New York didirikan pada tahun 2021, dan menggunakan AI untuk membantu pemasar memprediksi seberapa sering sebuah iklan akan menghasilkan aksi langsung, seperti mengunduh aplikasi atau mengunjungi situs web.