Logo Bloomberg Technoz

Ke depan, ia dijadwalkan untuk tampil di atas panggung pada konferensi tersebut bersama CEO Meta Platforms Inc CEO Mark Zuckerberg.

Cip Nvidia telah menjadi pusat dari lonjakan pembangunan sistem baru yang digunakan mendukung komputasi AI. Pendapatan perusahaan meningkat dua kali lipat tahun lalu dan diperkirakan akan meningkat dua kali lipat lagi pada tahun fiskal saat ini. 

Perangkat software dan layanan ini termasuk dalam produk Nvidia AI Enterprise, dengan biaya US$4.500/prosesor grafis yang digunakan per tahun. Perangkat software dan layanan ini dirancang untuk bekerja pada perangkat software Nvidia.

“Nvidia NIM adalah solusi komprehensif untuk menerapkan AI generatif yang disederhanakan bagi para pengembang, tetapi dibuat untuk aplikasi dalam skala besar," kata Kari Briski, VP manajemen produk Nvidia untuk perangkat pengembangan perangkat sofware AI dan HPC.

Nvidia telah menyediakan sekitar 100 layanan NIM dalam bentuk preview dan kini merilis versi lengkapnya.

Sebagai contoh, layanan Getty Images Holdings mendapatkan peningkatan dalam menghasilkan gambar beresolusi tinggi dengan membuat perangkat software yang lebih baik dalam memahami perintah teks.

Generator gambar tiga dimensi Edify dari Shutterstock Inc akan ditayangkan dengan kemampuan untuk merespons teks atau gambar.

Sebagian besar AI digunakan oleh para pekerja yang memiliki pengetahuan untuk membantu tugas-tugas digital, menurut Nvidia. Untuk membuat AI generatif beredar lebih luas, Nvidia menyediakan perangkat lunak dan layanan yang memungkinkan, misalnya, pengguna headset Vision Pro Apple Inc untuk menciptakan dunia virtual.

Apa yang disebut twin virtual akan digunakan untuk tugas-tugas seperti melatih komputer robotik untuk bertindak lebih seperti manusia, sehingga para pengembang tidak perlu lagi melakukannya secara manual, kata Nvidia.

(bbn)

No more pages