Logo Bloomberg Technoz

Induk Gajah 2, Gambaran Hidup Wanita Batak Masa Kini

Redaksi
31 July 2024 20:40

Pemeran Induk Gajah 2 (sumber: Dok. Prime)
Pemeran Induk Gajah 2 (sumber: Dok. Prime)

Bloomberg Technoz, Jakarta - MD Entertainment dan Prime Video merilis Induk Gajah season 2. Serial ini memperlihatkan kehidupan wanita batak masa kini yang terkungkung budaya daerah.

Serial tersebut menampilkan Marshanda sebagai Ira, Dimas Anggara sebagai Marshel (Suami Ira), Tika Panggabean sebagai mamahnya Ira, dan Tamara Geraldine sebagai mertua Ira.

Pada episode 1 dan 2 serial ini, memperlihatkan sulitnya sebagai pasangan muda dari keluarga batak yang masih ingin mengejar karier dan menunda anak. Tentunya hal tersebut dianggap tidak baik bagi keluarga, karena kehadiran seorang cucu laki-laki itu diharuskan dalam keluarga batak.

“Dari season satu sudah disiapkan ruang untuk melanjutkan cerita ke season dua yang menampilkan perjalan hidup dengan layer permasalahan yang berbeda,” ujar sang Sutradara Muhadkly Acho saat press conference di CGV Grand Indonesia, Selasa (30/7/2024).

Aco dalam mengembangkan cerita serial yang diangkat dari buku tersebut harus melakukan riset terkait kehidupan seorang wanita batak yang mandiri.