Logo Bloomberg Technoz

Seorang Anak Dianiaya di Daycare Depok: Ditendang dan Ditusuk

Dinda Decembria
31 July 2024 19:20

Infografis Kenali Tanda-tanda Diabetes pada Anak (Bloomberg Technoz)
Infografis Kenali Tanda-tanda Diabetes pada Anak (Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Anak berusia dua tahun diduga dianiaya di sebuah daycare di Depok. Sang ibu, RD, menceritakan kronologi kejadian tersebut. 

"Jadi, untuk kronologinya, kami dapat laporan dari guru di sekolah anak saya. Itu kami baru tahu hari Rabu kemarin tanggal 24 bahwa ada tindak kekerasan yang dialami oleh anak saya. Pelakunya adalah Ketua Yayasan dari Daycare tersebut,"kata RD kepada wartawan di KPAI baru-baru ini. 

Usai adanya laporan tersebut, kemudian RD mengecek rekaman CCTV tempat day care tersebut. Ia pun mengaku mendapati fakta di tanggal 10 Juni 2024 anaknya telah menjadi korban kekerasan. 

"Setelah kami cek, bahwa memang ada bukti CCTV-nya. Tanggal 10 Juni 2024, itu anak saya mendapatkan kekerasan berupa pemukulan di beberapa bagian tubuh, lalu ditendang perutnya sampai dia jatuh sampai dia tersungkur, lalu juga ada ditusuk dibagian punggung," beber RD. 

"Bukti itu cocok dengan bukti yang saya punya, yaitu foto memar-memar di badan anak saya setelah dia pulang dari daycare," katanya.