Logo Bloomberg Technoz

Upaya pemesanan melalui ponsel oleh pengguna di Chicago, New York, Tampa, Boston, Atlanta, dan Ottawa menunjukkan adanya “kesalahan sistem” pada Selasa pagi.

Barista di lokasi di New York dan Chicago mengatakan pada pukul 11:30 pagi bahwa mereka belum diberitahu tentang penyebabnya.

Kedai kopi ini telah merencanakan penawaran beli satu, gratis satu pada hari Selasa, menurut email promosi yang dikirimkan kepada para anggota program reward. Starbucks telah menawarkan diskon lebih sering untuk memicu permintaan menyusul penurunan tajam dalam pesanan awal tahun ini.

Barista di sebuah Starbucks di Manhattan mengatakan bahwa mereka menyadari pemadaman sekitar pukul 7 pagi. Beberapa tamu masih dapat memindai barcode mereka untuk membayar atau mendapatkan hadiah, namun hal tersebut tidak berlaku untuk semua orang.

Ini adalah kedua kalinya Starbucks mengalami masalah dengan aplikasi selulernya bulan ini, dengan pemadaman IT Crowdstrike yang masif juga mengganggu pesanan seluler.

Starbucks melaporkan hasil untuk kuartal ketiga fiskal pada hari Selasa. Perusahaan ini berada di bawah pengawasan ketat untuk meningkatkan hasil setelah seorang aktivis mengambil saham yang cukup besar, menurut Wall Street Journal.

(bbn)

No more pages