Logo Bloomberg Technoz

Oxygen.id Dukung Lody dan Sasty di Asia Cross Country Rally 2024


(Dok. Moratelindo)
(Dok. Moratelindo)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Dalam rangka menyambut ajang bergengsi Asia Cross Country Rally (AXCR) atau Asian Rally 2024 yang akan berlangsung dari 11 hingga 17 Agustus 2024 di Thailand dengan medan sepanjang 2.400 kilometer (km) dimulai dari Surat Thani, Hua Hin/Cha-am dan berakhir di Kanchanaburi.

Lody Natasha dan Sasty Laksamana yang dikenal sebagai duo srikandi ini mendapatkan sorotan khusus karena akan kembali mewakili Indonesia di kelas T1D.

Pada acara konferensi pers yang diadakan hari ini di Jakarta, Lody Natasha mengungkapkan keikutsertaan kembali untuk berlaga di AXCR 2024 bersama Sasty Laksamana adalah momen yang ditunggu-tunggu.

“Asia Cross Country Rally ini sangat kami tunggu. Ibaratnya, tidak ada event seperti ini di Indonesia. Selain itu, jalur yang disuguhkan sangat menantang, tidak hanya mengandalkan kemampuan menyetir tapi juga navigasi, team work, sampai kekuatan mobil. Karena sesungguhnya jalur yang akan kita lalui ini tidak ada survei sebelumnya. Selain itu, kompetitor kami pun bukan kompetitor main-main. Banyak pembalap offroad terbaik Asia di event ini.” ujar Lody Natasha. 

Sasty Laksamana menambahkan, setelah melewati AXCR 2023 yang penuh tantangan, ternyata dirinya bisa meraih apapun hasilnya selama tidak menyerah.