Logo Bloomberg Technoz

Peminjam memanfaatkan kondisi pendanaan yang menguntungkan di pasar kredit menjelang keputusan suku bunga Federal Reserve pada hari Rabu. Bank of Japan dan Bank of England juga akan bertemu minggu ini. Rata-rata imbal hasil di pasar obligasi berimbal hasil tinggi AS berkisar di sekitar level terendah tahun ini, sementara biaya pinjaman di pasar obligasi berperingkat tinggi telah mengalami tren penurunan bulan ini.

Bank-bank Wall Street juga menjual penawaran baru untuk Enova International, Permian Resources dan kontraktor Amentum, sambil mempersiapkan potensi kesepakatan obligasi berimbal hasil tinggi untuk Walgreens Boots Alliance Inc. dan Newell Brands yang dapat memasuki pasar secepatnya minggu ini. 

Citigroup Inc, JPMorgan Chase & Co., dan Sumitomo Mitsui memimpin penawaran Royal Caribbean bertenor 8,5 tahun, menurut seseorang yang mengetahui masalah tersebut, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena membahas transaksi pribadi.

Hasil dari kesepakatan tersebut akan membiayai kembali semua obligasi perusahaan yang jatuh tempo pada tahun 2029 yang membayar suku bunga 9,25%, dan beberapa obligasi yang jatuh tempo pada tahun yang sama dengan suku bunga 8,25%.

Mercedes-Benz Finance North America memasarkan penawaran lima bagian di pasar berperingkat investasi. Meja sindikasi mengharapkan sekitar US$25 miliar penerbitan baru minggu ini, dengan sebagian besar diharapkan sebelum pernyataan kebijakan. Volume penerbitan bulan Juli memasuki minggu ini pada US$96,6 miliar, yang tersibuk sejak 2017.

(bbn)

No more pages