Logo Bloomberg Technoz

Omzet Anjlok, McDonald's Kerek Kinerja dengan Siapkan Paket Hemat

News
30 July 2024 07:00

McDonald.
McDonald.

Daniela Sirtori — Bloomberg News

Bloomberg, Investor McDonald's Corp. mengabaikan penurunan penjualan pertama restoran burger tersebut dalam empat tahun karena para eksekutif berjanji untuk meluncurkan promosi baru guna membantu membendung penurunan kunjungan pelanggan.

Perbandingan penjualan, metrik pelacakan restoran yang buka selama lebih dari setahun, turun 1% dari tahun sebelumnya pada kuartal kedua 2024, gagal memenuhi ekspektasi analis untuk pertumbuhan yang moderat. Setiap segmen geografis McDonald's mencatat penurunan penjualan.

Penurunan lalu lintas pejalan kaki di AS sebagian diimbangi oleh burger yang lebih mahal. Kepala Keuangan Ian Borden memperingatkan pelemahan lebih lanjut karena perusahaan menarik kembali kenaikan harga dengan anggaran konsumen yang mencapai titik puncaknya. "

Kami tidak memperkirakan akan melihat perubahan dalam lingkungan tersebut selama beberapa kuartal mendatang," kata Borden, memberi tahu analis bahwa perbandingan penjualan negatif pada awal kuartal ketiga di tiga unit geografis rantai tersebut.