Logo Bloomberg Technoz

Kamu dapat menemukan beragam judul di Prime Video termasuk serial dan film produksi Amazon MGM Studios seperti Road House, The Lord of the Rings: The Rings of Power, Fallout, Reacher, The Boys, dan The Idea of You; serial favorit berlisensi seperti John Wick dan The Boys in the Boat; tayangan lokal eksklusif seperti Dinda, Layangan Putus The Movie, Petualangan Sherina 2, Ellyas Pical, Induk Gajah, dan Perfect Strangers; dan film dokumenter olahraga ternama seperti 99 dan Federer: Twelve Final Days.

Berikut adalah pembaruan yang akan segera hadir bagi pengguna Prime Video di Indonesia:

1.⁠ ⁠Bar navigasi berfokus pada konten & akses sekali klik dengan hero rotator

Saat membuka Prime Video, kamu akan melihat bar navigasi baru. Pada bar tersebut, kamu
akan melihat opsi destinasi yang dibuat khusus termasuk "Beranda", "Film", dan "Acara TV", yang memungkinkan kamu menavigasi berdasarkan jenis tayangan.

Tepat di bawah bar navigasi, hero rotator akan menampilkan konten yang bisa kamu tonton dengan langganan Prime Video kamu. Selain itu, kamu dapat langsung memutar tayangan atau membaca sinopsis singkat.

Ini membuat pengalaman kamu dalam menentukan pilihan tontonan dan menonton
tayangan favorit kamu lebih mudah.

2.⁠ ⁠Rekomendasi yang Ditingkatkan

Rekomendasi yang dipersonalisasi selalu menjadi hal penting bagi Prime Video.

Pembaharuan pada fitur personalisasi ini akan memudahkan kamu menemukan konten yang paling relevan untuk kamu. Kamu dapat menjelajahi konten berdasarkan selera kamu atau kategori-kategori lain seperti.

"10 Teratas di Indonesia" atau "Acara TV Populer."

Prime Video juga menggunakan Large Language Models (LLM) untuk menyederhanakan sinopsis Acara TV dan Film, sehingga kamu bisa dengan cepat melihat sekilas deskripsi judul, tanpa harus melalui beberapa tahapan lagi sebelum memutuskan untuk menonton.

3.⁠ ⁠Streaming dengan Mudah, Intuitif, dan Tanpa Hambatan Animasi baru

Transisi halaman yang mulus, dan efek zoom adalah beberapa peningkatan untuk pengalaman streaming yang semakin mudah dan menyenangkan yang dapat kamu temukan.

Saat menggunakan televisi atau aneka, video tayangan akan diputar pada hero rotator saat. Kamu menentukan apa yang akan ditonton, sehingga menciptakan pengalaman menjelajah yang memukau.

Prime Video telah mengoptimalkan pengalaman di semua perangkat, termasuk model-model terdahulu, sehingga semua pengguna dapat menikmatinya.

(dec/spt)

No more pages