Logo Bloomberg Technoz

"Masyaallah, alhamdulillah makanannya enak banget, terus suasananya juga teduh, sejuk. Semuanya, dikit-dikit, icip-icip menjadi bukit. Nasi goreng udah, kambing guling udah, bakso, mie ayam, mie godok juga, sushinya juga, burger juga," ungkap Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Sementara itu, pasangan suami dan istri artis lainnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga merasa senang mendapatkan kesempatan untuk makan malam bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meski baru pertama kali makan malam di kawasan IKN, keduanya sudah merasa nyaman.

"Alhamdulillah senang banget ya. Ini baru pertama kali juga kita makan malam di glamping yang tempatnya luar biasa bagus banget. Adem juga dan cozy ya jadi kita ngerasa tuh kayak nyaman, enggak pengen pulang. Bagus banget juga dan bersih banget disini," ungkap Atta dan Aurel.

Turut hadir mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kegiatan tersebut adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Wishnutama Kusubandio, dan Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik.

(dec/spt)

No more pages