Logo Bloomberg Technoz

Kesan Para Influencer yang Diajak Jokowi ke IKN: Keren Banget

Dinda Decembria
29 July 2024 13:00

Jokowi dan Influencer di IKN (Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jokowi dan Influencer di IKN (Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para pegiat seni dan influencer ke Ibu Kota Nusantara (IKN) untuk bermalam dan menunjukkan progres pembangunan di sana.

Setelah melakukan kunjungan dan melihat langsung progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) bersama  Jokowi, sejumlah penggiat seni dan pemengaruh (influencer) memberikan kesan dan harapan mereka terkait kemajuan kawasan baru ini.

Salah satunya Raffi Ahmad yang merasa terkesan dengan kecepatan progres pembangunan Istana Kepresidenan di IKN. 

"Tadi sudah diajak jalan-jalan sama Pak Jokowi ke sekitar Istana, masuk ke dalam Istana masyaallah. Ini kalau memang udah jadi keren banget. Ini jadi kebanggaan monumental, sejarah bangsa kita untuk Istana Kepresidenan kita tempat yang memang bagus banget. Kita selalu support pemerintah," ujar Raffi Ahmad dalam keterangan rilis dari biro Sekretariat Presiden.

Jokowi dan Influencer berkemah (Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Sementara itu, Willie Salim dan Meicy Villia mengatakan bahwa IKN melebihi ekspektasi keduanya. Willie mengira IKN akan menjadi kota biasa, namun setelah melihat langsung ia yakin IKN akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia di masa mendatang.