Logo Bloomberg Technoz

“Kami akan memahami fisiologi dan biologi wanita dan melatih atlet sesuai dengan data pendukung. Kynisca Innovation Hub akan menjadi pelopor penelitian performa perempuan, sehingga kami dapat berhenti melatih wanita seolah-olah mereka hanyalah pria kecil dan membuka potensi mereka yang sebenarnya,” kata Kang dalam sebuah pernyataan.

Kang merupakan pemilik tim sepak bola Washington Spirit, Olympique Lyonnais Féminin dan London City Lionesses. Kang menargetkan Kynisca mampu mengumpulkan dana sebesar US$100 juta. 

Tiga tim sepak bola perempuan milik Kang berafiliasi dengan Kynisca Sports International Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis di London yang menyatakan bahwa misinya adalah untuk “mentransformasi sepak bola perempuan melalui investasi yang belum pernah ada sebelumnya, membuktikan kelayakan komersial dan dampak budaya di seluruh dunia.”

Kang mendirikan perusahaan teknologi Cognosante, yang diakuisisi pada bulan Mei oleh Accenture Federal Services.

Di luar olahraga perempuan, ia merupakan bagian dari konsorsium yang dipimpin oleh salah satu pendiri Carlyle Group Inc David Rubenstein. Carlyle Group tahun ini mengambil alih kepemilikan Baltimore Orioles dari Major League Baseball.

(bbn)

No more pages