Logo Bloomberg Technoz

Sempat Tutup pada 2020, Prada akan Buka Gerai Luas di Hong Kong

News
29 July 2024 06:15

Prada New York (Bloomberg)
Prada New York (Bloomberg)

Shirley Zhao dan Shawna Kwan — Bloomberg News

Bloomberg, Prada SpA menyewa toko seluas 8.000 kaki persegi di K11 Musea, Hong Kong, pusat perbelanjaan mewah di tepi pelabuhan milik New World Development Co., kata orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Pekerjaan konstruksi untuk toko dua lantai tersebut akan segera dimulai dan diharapkan akan dibuka awal tahun depan, kata orang-orang tersebut, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena sedang membicarakan masalah pribadi. Sewa kemungkinan sebagian didasarkan pada penjualan toko, kata beberapa orang tersebut.

Ini akan menjadi toko baru besar pertama Prada di Hong Kong dalam beberapa tahun. Grup tersebut menutup toko utamanya di Causeway Bay pada tahun 2020, mengakhiri salah satu sewa ritel termahal di kota tersebut dengan sewa bulanan sebesar HK$9 juta (US$1,2 juta). Prada, yang pada puncaknya memiliki sembilan gerai di kota tersebut, kini mengoperasikan enam gerai, menurut situs resminya.

Tim komunikasi Prada di Italia tidak menanggapi permintaan komentar melalui email di luar jam kerja reguler. New World, yang dikendalikan oleh keluarga miliarder Henry Cheng, menolak berkomentar.