Logo Bloomberg Technoz

Alasan Polisi Panggil Kepala BP2MI soal Bos Inisial T

Redaksi
27 July 2024 19:00

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani. (Tangkapan Layar Instagram @bennybranirhamdani)
Kepala BP2MI, Benny Rhamdani. (Tangkapan Layar Instagram @bennybranirhamdani)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Bareskrim Polri berencana memanggil Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani, Senin (29/7/2024). Benny dipanggil usai menyebut ada sosok inisial T sebagai bos judi online.

Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Bareskrim telah mengeluarkan surat perintah penyelidikan terkait sosok T yang disebut Benny. Pemanggilan Benny, dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan tersebut.

"Kami dapatkan baru sebatas informasi yang belum bisa dijelaskan oleh Pak Benny. Makanya, Pak Benny kita panggil, dalam kapasitasnya sebagai saksi," kata Trunoyudo di Mabes Polri, Jakarta Selatan,Sabtu (27/7/2024).

"Kita sudah mengeluarkan surat permintaan keterangan kepada Pak Benny. Dan langkah dasar laporan informasi tersebut, dijadikan proses penyelidikan oleh Bareskrim Polri," ucap Trunoyudo.

Dia mengatakan informasi yang disampaikan Benny nantinya akan menjadi penguat bagi kepolisian untuk melakukan pemberantasan perjudian online di Indonesia.