Logo Bloomberg Technoz

Pengajuan rencana PMTHMETD untuk mendapat persetujuan pemegang saham bukan berarti Perseroan akan segera melaksanakan PMTHMETD apabila hal ini disetujui oleh pemegang saham. Lebih lanjut Perseroan pada saat ini belum memiliki rencana yang dapat menyebabkan dibutuhkannya penghimpunan dana tambahan oleh Perseroan.

Koesoemohadiani menambahkan, rencana tersebut diajukan agar Perseroan memiliki fleksibilitas apabila terdapat kebutuhan penghimpunan pendanaan untuk mendukung peluang pertumbuhan Perseroan atau dalam menghadapi ketidakpastian kondisi makroekonomi.

"Perseroan akan mengajukan rencana ini secara tahunan, walau belum tentu Perseroan akan melaksanakan rencana PMTMHMETD tersebut agar Perseroan memiliki fleksibilitas yang akan dilaksanakan secara bijak dan penuh kehati-hatian," ujarnya.

Per 31 Maret 2024, Perseroan memiliki Rp23,0 triliun (setara sekitar US$1,5 miliar) kas, setara kas, dan deposito jangka pendek. Perseroan tetap berkomitmen mencapai EBITDA Grup yang disesuaikan impas untuk keseluruhan tahun 2024.

(ibn/dba)

No more pages