Logo Bloomberg Technoz

Kuartal kedua "membuat kami tetap berada di jalur yang tepat untuk mencapai target 2025 dan komitmen distribusi kami kepada para pemegang saham," ujar Sewing dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

Pendapatan di bank korporasi dan bank swasta, yang menggabungkan unit ritel dan kekayaan, turun pada kuartal tersebut karena penarik dari kenaikan suku bunga memudar. Pendapatan manajemen aset meningkat 7%, membantu mengimbangi beberapa penurunan dalam pinjaman dan perdagangan.

Bisnis yang memberikan saran untuk transaksi dan penjualan saham dan obligasi mengalami peningkatan pendapatan sekitar dua kali lipat, menjadi €585 juta, mendorong hasil di bank investasi yang lebih luas 10% lebih tinggi. Sewing telah membangun bisnis penasihat dengan pembelian Numis Corp. tahun lalu untuk meningkatkan pendapatan biaya.

Deutsche Bank juga merupakan salah satu dari sedikit pemberi pinjaman yang telah memilih untuk mengambil keuntungan dari penurunan dalam pembuatan transaksi untuk merekrut talenta dalam beberapa bulan terakhir, dengan merekrut marquee banker dari rekan-rekannya termasuk Bank of America Corp, Credit Suisse, Morgan Stanley, dan Lazard Inc. untuk meningkatkan cakupan sektor dan keahlian M&A.

(bbn)

No more pages