Logo Bloomberg Technoz

Reaksi Ariana Grande-Cher Setelah Biden Umumkan Mundur Pilpres

Redaksi
22 July 2024 11:30

Presiden AS Joe Biden (Dok: Bloomberg)
Presiden AS Joe Biden (Dok: Bloomberg)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Langkah Joe Biden mundur dari Pilpres AS 2024 disambut baik para penyanyi dan rapper ternama Amerika. Mereka juga memberikan dukungan kepada Kamala sebagai penggantinya.

Pantauan Bloomberg Technoz, Senin (22/7/2024), penyanyi Cher menuliskan respons nya terhadap keputusan Biden di akun X/Twitter.

“Di hati saya, saya tersiksa, Karena saya tidak percaya Demokrat bisa memenangkan kursi Kepresidenan dengan "Pres Biden" "Joe" yang saya cintai sejak kami bertemu pada tahun 2008. Saya berkampanye untuknya. Saya percaya sudah waktunya untuk menyerahkan tongkat estafet. Sudah waktunya bagi Demokrat untuk berpikir "di luar kotak." Mungkin bahkan tiket gabungan,” ujar Cher.

Lalu ada Ariana Grande yang memberikan respons untuk mendukung Kamala, setelah Biden mengumumkan mendukung wakil presidennya tersebut untuk maju.

Artis Barbra Streisand juga memuji langkah mundur yang diambil Biden. “Joe Biden akan tercatat dalam sejarah sebagai seorang yang mencapai pencapaian signifikan selama masa jabatannya selama 4 tahun. Kita harus bersyukur atas upayanya dalam mempertahankan demokrasi kita,” ujarnya.