Logo Bloomberg Technoz

Teman  saya @POTUS Joe Biden telah mencapai banyak keberhasilan: untuk negaranya, Eropa dan dunia. Berkat dia, kerja sama translantik sangat erat, NATO sekarang kuat dan AS adalah mitra yang baik dan handal bagi kami. Keputusannya untuk tidak lagi mencalonkan diri patut dihormati.

Donald Tusk, Perdana Menteri Polandia

Bapak Presiden @JoeBiden, anda seringkali mengambil keputusan sulit yang membuat Polandia, Amerika dan dunia lebih aman, demokrasi dan kebebasan pun lebih kuat," kata Tusk di X. "Saya tahu anda bersikap sama ketika mengumumkan keputusan terakhir ini. Mungkin hal itu yang paling sulit dalam hidup."

Pedro Sancez, Perdana Menteri Spanyol. 

Hormat dan kagum atas keputusan berani Presiden @JoeBiden. Berkat keyakinan dan kepemimpinannya AS berhasil mengatasi krisis ekonomi setelah pandemi dan serangan ke gedung Capitol dan menjadi contoh baik dalam mendukung Ukraina. 

Isaaac Herzog, Presiden Israel

Saya ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya pada Joe Biden untuk persahabatan dan dukungan tak henti pada warga Israel sepanjang karirnya. Sebagai Presiden AS pertama yang berkunjung ke Israel di masa perang, sebagai penerima Medali Kehormatan Presiden Israel dan sebagai sekutu sejati bangsa Yahudi, dia adalah simbol persahabatan kedua rakyat kami yang tak bisa diputus.

(bbn)

No more pages