Logo Bloomberg Technoz

Tidak kalah dari produsen lain, Hyundai untuk pertama kalinya membawa kendaraan listrik N Vision 74 yang merupakan salah satu line up dari Hyundai N ke pameran GIIAS 2024. Khusus Sustaina-C Concept didasarkan pada konsep Ego dan Eco. Ego dengan makna apa yang ingin dilakukan, sedangkan Eco mengartikan ramah lingkungan.

Lexus juga memamerkan mobil konsep Lexus Electrified Sport Concept yang menyambut pengunjung GIIAS 2-24 di bagian paling depan booth. Mobil konsep tersebut sebenarnya sudah dipamerkan secara global pada akhir 2021 lalu, melalui presentasi Toyota Motor Corporation.

PT Sokonindo Automobile memamerkan merek Seres yang menghadirkan kendaraan Seres 9 Concept di gelaran GIIAS 2024. Sedangkan Suzuki, memamerkan SUV Listrik eVX Concept di GIIAS 2024 pertama kali di Kawasan Asia Tenggara, tepatnya di GIIAS 2024.

Tidak kalah menarik, Toyota juga membawa mobil konsep Battery Electric Vehicle (BEV) Toyota FT-3e, yang pamerkan teknologi ekspansi teknologi Toyota dengan menghadirkan carbon neutral technology yang lengkap dan berkelanjutan.

(fik/del)

No more pages