Logo Bloomberg Technoz

"Dealer-dealer kami sedang berjuang untuk mengumpulkan dan meraih penjualan setiap harinya, dan untuk angkanya masih dalam pengumpulan," kata Zhao.

"Kami percaya ajang seperti GIIAS akan meningkatkan volume penjualan otomotif, mengingat tantangan yang dihadapi pada semester pertama tahun ini," kata Zhao.

Terkait dengan harga BYD yang dinilai kompetitif di pasar otomotif EV RI, Zhao menekankan keunggulan teknologi BYD yang sudah dipatenkan, termasuk baterai katoda dan mesin elektrifikasinya. Sehingga, hal ini menjadi pertimbangan yang bisa dilakukan oleh BYD untuk bisa menetapkan harga yang kompetitif.

"Karena ini adalah integrasi yang vertikal, jadi kami makanya dapat mengeluarkan model-model yang sangat kompetitif. BYD akan terus berupaya untuk melakukan dan juga menjalankan komitmen di pasar Indonesia untuk memberikan model-model yang banyak dengan harga kompetitif dengan teknologi yang terkini," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meluncurkan mobil Multi-Purpose Electric Vehicle (MPV) mereka, M6 dalam ajang pameran mobil  GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024). 

Sama hal nya dengan beberapa model sebelumnya, model M6 juga menggunakan blade baterai yang diklaim lebih aman dan efisien dalam pengisian daya. Terlebih dengan baterai ini, disebut dapat mampu membawa BYD M6 menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full. 

BYD M6 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag. Fitur-fitur ini memastikan keamanan dan ketenangan bagi keluarga saat berkendara.

Di Indonesia, BYD M6 ini akan diperkenalkan di pasar dalam negeri dengan 3 tipe dan harga mulai dari Rp300 jutaan, dengan empat warna yang menjadi pilihan yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.

(prc/lav)

No more pages