Logo Bloomberg Technoz

Jadwal Piala AFF U-19: Indonesia Hadapi Kamboja Nanti Malam

Muhammad Fikri
20 July 2024 13:30

Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar. (Dok. PSSI)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 akan menghadapi Tim Nasional Kamboja dalam perhelatan Piala AFF U-19 2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, hari ini, Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung melalui melalui TV nasional SCTV dan Vidio. Pertandingan ini merupakan laga kedua tim asuhan Indra Sjafri tersebut pada perhelatan Piala AFF U-19.

Pada laga sebelumnya, Timnas U-19 berhasil memenangkan pertandingan melawan Filipina dengan skor 6-0. Pertandingan kedua kali ini diharapkan menjadi langkah Indonesia untuk lolos dalam fase grup Piala AFF U-19 kali ini.

Prediksi susunan pemain Indonesia U-19 diantaranya Ikram Algiffari; Muhammad Alfharezzi Buffon; Kadek Arel; Iqbal Gwijangge; Mufli Hidayat; Dony Tri Pamungkas; Figo Dennis; Toni Firmansyah; Arlyansyah Abdulmanan; M Riski Afrisal; dan Jens Raven.

Jens Raven merupakan pemain naturalisasi kelahiran Indonesia-Belanda yang memulai karier sepakbolanya di akademi SV Nootdorp, Belanda. Pada 27 Juni 2024 lalu, Jens resmi menjadi warga negara indonesia agar dapat berpartisipasi dalam timnas Indonesia.