Logo Bloomberg Technoz

Bahaya Nonton LOL Indonesia di LK21 & IndoXXI, Cek yang Aman

Redaksi
19 July 2024 15:50

Ilustrasi streaming film online (Dok. Envato)
Ilustrasi streaming film online (Dok. Envato)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Tempat nonton resmi LOL Indonesia menarik untuk diketahui. Serial Original Indonesia terbaru bertajuk LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah telah resmi tayang mulai 11 Juli 2024 di Prime Video.

Serial bergenre komedi ini dipandu oleh Pandji Pragiwaksono bersama sepuluh komedian ternama Tanah Air seperti Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (19/7/2024), Bloomberg Technoz telah merangkum tempat nonton resmi LOL Indonesia sebagai berikut.

Sinopsis LOL Indonesia

Serial enam episode yang dipandu oleh Pandji Pragiwaksono ini mempertemukan 10 komedian terbaik Indonesia dalam sebuah kompetisi sengit di mana segala hal bisa saja terjadi. Dalam kompetisi unik berdurasi 6 jam itu, para komedian akan berusaha menyingkirkan kontestan lain dengan membuat mereka tertawa, tanpa ikut tertawa.

Kompetisi ini menjadi uji kemampuan komedi dan ketahanan diri yang berat, karena mereka akan menghadapi berbagai aksi gila dan strategis untuk menjadi yang terakhir bertahan. Penonton bisa menyaksikan pertarungan humor dan ketahanan mereka dalam kompetisi ini lewat setiap momen yang direkam oleh banyak kamera.

Nonton Resmi LOL Indonesia

Platform Streaming