Logo Bloomberg Technoz

Thomas Djiwandono Jadi Wamenkeu II, Begini Respons Sri Mulyani

Redaksi
18 July 2024 16:35

Ilustrasi Sri Mulyani (Asfahan/Bloomberg Technoz)
Ilustrasi Sri Mulyani (Asfahan/Bloomberg Technoz)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati buka suara terkait aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik politisi Partai Gerindra Thomas Djiwandono menjadi Wakil Menteri Keuangan II di bawah pimpinannya.

Bendahara Negara ini mengucapkan selamat dan menyambut keponakan Presiden Terpilih Prabowo Subianto ini untuk datang dan bergabung di Kementerian Keuangan. 

"Mengucapkan selamat atas pelantikan Thomas Djiwandono sebagai Wakil Menteri Keuangan II. Congratulation mas Tommy, selamat datang dan selamat bergabung di Kementerian Keuangan Republik Indonesia," ujar Sri Mulyani di laman media sosialnya sembari memajang foto saat pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Sri Mulyani juga mengatakan dirinya siap bekerja bersama Thomas Djiwandono untuk mengelola keuangan negara demi Indonesia maju, adil, dan sejahtera.

Sebelumnya, Presiden Jokowi melantik Thomas menjadi Wamenkeu II di Istana Negara, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Thomas dilantik bersama dua pejabat lain, yakni Wakil Menteri Pertanian, Sudaryono dan Wakil Menteri Investasi, Yuliot Tanjung.