Logo Bloomberg Technoz

Juru bicara Gedung Putih Andrew Bates mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Rabu malam bahwa "Presiden mengatakan kepada kedua pemimpin tersebut bahwa dia adalah calon partai, dia berencana untuk menang, dan berharap dapat bekerja sama dengan mereka berdua untuk meloloskan agenda 100 harinya untuk membantu keluarga yang bekerja."

Seorang juru bicara Schumer mengatakan bahwa kecuali sumber ABC adalah Schumer atau Biden, laporan tersebut hanyalah spekulasi belaka, dan menambahkan bahwa Schumer menyampaikan pandangan-pandangan kaukusnya secara langsung kepada Biden.

Seorang juru bicara Jeffries mengatakan bahwa pembicaraan pribadinya dengan Biden akan tetap dirahasiakan. Kantor Pelosi tidak segera menanggapi permintaan komentar pada Rabu malam.

Perwakilan Adam Schiff dari California adalah anggota Partai Demokrat terbaru yang secara terbuka menyerukan agar Biden mundur di tengah kekhawatiran bahwa ia tidak akan dapat mengalahkan Donald Trump pada November. 

Banyak anggota Senat dari Partai Demokrat yang secara terbuka atau secara pribadi menyampaikan kekhawatiran mereka tentang Biden sejak penampilan debatnya yang buruk, yang mengarah pada pertemuan emosional pada minggu lalu dengan para staf kampanye utama.

(bbn)

No more pages