Logo Bloomberg Technoz

Untuk produk Precast, WSBP juga tetap memberikan produk unggulan dengan mempertimbangkan proyek pembangunan yang kokoh, memiliki daya tahan jangka panjang, serta mudah dalam proses pemasangan di proyek.

WSBP selalu mengedepankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik, manajemen risiko, serta meraih kontrak-kontrak proyek dengan kondisi keuangan yang sehat. Secara keseluruhan, proyek ini ditargetkan selesai pada Juni 2024. Nantinya, proyek ini dapat menunjang pertumbuhan ekonomi dan memperlancar lalu lintas di wilayah Sumatra.

Ke depannya, WSBP akan terus berkontribusi mendukung program infrastruktur pemerintah melalui produksi dan pengiriman produk berkualitas. Dengan disuplainya jalan tol ini, WSBP semakin menguatkan komitmennya dalam pemerataan pembangunan akses jalan tol di Indonesia. 

Proyek tol yang terletak di Provinsi Sumatra Selatan ini merupakan jalan tol pertama di Provinsi Jambi yang menghubungkan daerah Jambi ke Palembang hingga Lampung. Kehadiran Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino akan menambah panjang Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) dan merupakan langkah awal kelanjutan pembangunan JTTS Tahap II.

(tim)

No more pages