Logo Bloomberg Technoz

Walau acara inti pernikahan hanya digelar selama 3 hari, namun rentetan acara pernikahan sudah digelar dari bulan lalu. 

Pernikahan Anant dan Radhika sudah dipenuhi bintang-bintang ternama seperti Rihanna dan Justin Bieber yang dibayar untuk tampil di rentetan acara pra-wedding. Dikabarkan pernikahan akbar ini telah menghabiskan dana Rp9,7 triliun.

Kemewahannya tidak hanya terlihat dari rentetan acara yang digelar. Melain dari pakaian yang dipakai kedua mempelai dan para keluarga Ambani.

Selain pakaian, perhiasan yang digunakan juga menjadi perbincangan. Berlian-berlian bernilai fantastis terlihat dikenakan, keluarga hingga pasangan yang menikah.

Pernikahan Paling Mahal di Dunia: Didominasi India (Bloomberg Technoz/Arie Pratama)

Tamu undangan 

Pernikahan ini dihadiri artis-artis papan atas India. Dari Shah Rukh Khan hingga keluarga Amitabh bachchan dan Jaya Bachchan. Selain itu, Deretan selebriti mulai dari Kim dan Khloe Kardashian hingga Mike Tyson juga hadir.

Pernikahan Anant Ambani — putra bungsu Ketua Reliance Industries Ltd, Mukesh Ambani akan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkenal dari Ketua HSBC Holdings plc, Mark Tucker dan CEO Samsung Electronics Co Ltd, Jay Lee hingga tokoh politik berpengaruh seperti mantan pemimpin Inggris Boris Johnson dan Tony Blair.

para CEO ternama seperti Amin Nasser dari Saudi Aramco dan rekan BP Plc Murray Auchincloss ada di dalam daftar undangan. 

Anant Ambani dan tunangannya Radhika Merchant akan menjadi suami istri di Jio World Centre di pusat Mumbai, dengan acara yang akan dihadiri sekitar 1.200 tamu termasuk anggota parlemen dan menteri pemerintah India.

(spt)

No more pages