Logo Bloomberg Technoz

Ini Rekam Jejak Prestasi Simon Ho, Calon CFO Baru GOTO

Sultan Ibnu Affan
17 July 2024 17:30

CFO GOTO Simon Ho
CFO GOTO Simon Ho

Bloomberg Technoz, Jakarta - Manajemen PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mengumumkan rencana penunjukan Chief Financial Officer (CFO) perusahaan yang baru yakni Simon Tak Leung Ho, yang akan menggantikan Direktur dan CFO saat ini, Wei-Jye Jacky Lo, yang mengundurkan diri.

Manajemen GOTO menegaskan, langkah ini merupakan bagian dari penguatan jajaran manajemen, seiring  dengan percepatan langkah perusahaan menuju pertumbuhan berkelanjutan.

Patrick Walujo, Direktur Utama Grup GoTo, menjelaskan pengalaman Simon yang sangat luas serta pengetahuannya yang mendalam di bidang keuangan akan sangat bernilai bagi GOTO seiring upaya perseroan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. 

“Simon akan menjadi bagian dari manajemen senior  dan akan berperan penting dalam memastikan perseroan untuk memberikan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham,” katanya dalam siaran pers, Rabu (17/7/2024).

Penunjukkan ini akan bergantung pada persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2024 mendatang.