Logo Bloomberg Technoz

Patrick Walujo, Direktur Utama Grup GoTo, mengatakan pengalaman Simon yang sangat luas serta pengetahuannya yang mendalam di bidang keuangan akan sangat bernilai bagi Perseroan seiring upaya mencapai pertumbuhan berkelanjutan. 

"Simon akan menjadi bagian dari manajemen senior dan akan berperan penting dalam memastikan Perseroan untuk memberikan nilai jangka panjang bagi para pemegang saham. Saya juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk pengabdian dan kontribusi Jacky Lo di GoTo. Di bawah kepemimpinannya, Perseroan berhasil mencatatkan kondisi keuangan yang lebih baik, khususnya dalam peningkatan profitabilitas dan efisiensi beban usaha," ujar Patrick Walujo dalam pernyataannya, Rabu (17/7/2024).

Simon Ho menyampaikan, dia telah lama mengagumi kemampuan Grup GoTo yang telah membawa banyak perubahan dan memberikan solusi bagi jutaan masyarakat di Indonesia dan negara GoTo beroperasi di Asia Tenggara.

"Saya menyambut baik kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan Grup GoTo dan akan bekerja sama secara erat dengan jajaran manajemen untuk memastikan pertumbuhan optimal Perseroan," ujarnya.

Penunjukan Simon dilakukan seiring momentum yang penting bagi Grup GoTo. Sepanjang tahun 2023, Perseroan secara konsisten mempercepat jalannya menuju profitabilitas dan juga membangun kemitraan strategis dengan TikTok.

Setelah meningkatkan pendapatan dan meningkatkan efisiensi beban usaha, Perseroan kini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan dengan meningkatkan investasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis, sambil tetap berkomitmen untuk mencapai EBITDA Grup yang disesuaikan mencapai titik impas untuk tahun 2024.

(ibn)

No more pages