Logo Bloomberg Technoz

Google Dikabarkan Rilis Pixel 9 Pro XL 13 Agustus

Redaksi
15 July 2024 16:40

Komparasi Video Hand on Google Pixel 9.
Komparasi Video Hand on Google Pixel 9.

Bloomberg Technoz, Jakarta - Google bergegas perilisan perangkat HP smartphone terbaru, Pixel 9 Pro XL mendahului rencana tahunan Apple Inc dalam perilisan iPhone 16.

Perangkat seri Pixel yang membawa serta cip bertenaga Tensor G4 diperkirakan akan rilis pada 13 Agustus 2024 mendatang. Varian baru yang banyak dinantikan adalah Google Pixel 9 Pro XL dan Pro Fold.

Empat rilisan, Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold, disebut dipersiapkan pada sebuah acara kejutan yang berlangsung dua bulan lebih awal dari biasanya.

Perangkat penerus Pixel Fold pada generasi lama akan bersamaan dengan perkenalan Google Pixel 9 dan Google Pixel 9 Pro. Pixel 9 Pro XL mungkin menggunakan nama Google Pixel 9 Pro Fold, dilaporkan gadgets360, dimana telah terlihat pada situs sertifikasi di Kanada. Seri Pixel 9 juga dilaporkan telah muncul di situs web sertifikasi Federal Communications Commission (FCC).

Beberapa bocoran video hand-on tersebar jagat maya dengan melabeli  Google Pixel 9 dan Pixel 9 Pro XL, termasuk dari akun YTECHB menampilkan “Pixophone”, dilansir dari 9to5google.