Logo Bloomberg Technoz

Chef Dorin Hadirkan Level Baru Kuliner Dunia di Sudamala Resorts


Chef Dorin Schuster bersama Maestro Suling Bali Gus Teja
Chef Dorin Schuster bersama Maestro Suling Bali Gus Teja

Bali - Malam temaram dengan lampu yang meriah, menghiasi meja panjang di tengah Natahsaji, taman yang iconic dari Sudamala Resorts Sanur, Bali. Puluhan orang  duduk rapi di meja yang dihiasi dua gelas wine, dan rangkaian sendok, garpu, dan pisau makan tertata rapi a la fine dining.

Meskipun berada di taman area outdoor tak sedikit tamu khawatir akan turunnya hujan. Mereka lebih menantikan untuk menguji sederet kuliner andalan dari Chef Dorin Schuster, yang baru bergabung dalam Sudamala Resorts sebagai Corporate Chef and Group Food & Beverage Director sejak awal Juni 2024 lalu. 

Dalam tugas barunya, Chef kelahiran Jerman ini akan mengawasi operasional dan strategi kuliner dan food and beverages di seluruh properti Sudamala Resorts di Bali, Lombok, dan Flores

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, karier Dorin cukup mengesankan mencakup pengalaman di restoran Michelin Star dan luxury hotel di berbagai wilayah dunia. Dorin telah melalang buana ke sejumlah hotel ternama, seperti The Chedi Muscat, The Chedi Katara, The Ritz-Carlton Bali dan The Legian Bali. 

Chef Dorin juga meraih kesuksesan dalam membuka dan memimpin restoran Iggy's di Singapura, dan terpilih sebagai 'Best New Restaurant' pada World Gourmet Summit 2006.