Logo Bloomberg Technoz

Begitu juga Emma Walmsley dari raksasa obat GSK Plc, Jim Taiclet dari Lockheed Martin, dan bahkan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Sementara CEO dari perusahaan termasuk Ericsson dan HP Inc menghadiri, beberapa nama besar di dunia teknologi — termasuk Mark Zuckerberg dari Meta Platforms In., yang hadir dalam acara pra-pernikahan tidak muncul dalam daftar tamu.

Anant Ambani dan tunangannya Radhika Merchant akan menjadi suami istri di Jio World Centre di pusat Mumbai, dengan acara yang akan dihadiri sekitar 1.200 tamu termasuk anggota parlemen dan menteri pemerintah India. Istri Mukesh Ambani, Nita Ambani, telah mengkurasi ratusan hidangan lokal, lapor Bloomberg awal minggu ini.

Seorang perwakilan dari Reliance tidak memberikan komentar segera tentang daftar tamu tersebut.

Berkumpulnya orang-orang kaya dan terkenal ini terjadi saat keluarga Ambani terlibat dalam proses suksesi dan transfer kekayaan besar-besaran kepada ahli waris mereka. Undangan untuk tamu, berupa kuil mini dengan patung emas dewa-dewa Hindu, telah menjadi viral di media sosial.

Di bawah rencana suksesi, Anant Ambani, 29 tahun, akan bertanggung jawab atas bisnis energi hijau baru Reliance saat konglomerat tersebut melakukan diversifikasi di luar akar bahan bakar fosilnya. Satu-satunya putri, Isha Ambani, mengawasi bisnis ritel, sementara Akash Ambani, putra sulung, memimpin usaha digital grup tersebut.

Pernikahan ini berlangsung setelah 134 hari pra-perayaan yang menampilkan kunjungan ke kebun binatang pribadi keluarga, pelayaran mewah di Eropa, pernikahan massal untuk pasangan kurang mampu, dan acara musik dengan Justin Bieber.

Rangkaian acara resmi dimulai pada awal Maret, dihadiri oleh tamu-tamu terkenal termasuk Mark Zuckerberg, co-founder Microsoft Corp. Bill Gates, co-founder BlackRock Inc. Larry Fink, CEO Alphabet Inc. Sundar Pichai, dan Ketua Saudi Aramco Yasir Al Rumayyan.

(bbn)

No more pages