Logo Bloomberg Technoz

"Ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap industri investasi di Indonesia,” jelas Moleonoto.

Adapun, fitur-fitur tersebut antara lain memanfaatkan harga real-time sesuai momentum pasar untuk mendapatkan harga terbaik berbeda dengan reksa dana saham pada umumnya yang harganya mengacu hanya di penutupan perdagangan.

Fitur tersebut juga sekaligus dapat melakukan transaksi pada dan setelah jam perdagangan bursa yang memberikan fleksibilitas kepada investor.

Selain itu, komposisi portofolio yang transparan 100% memberikan ketenangan pikiran karena masyarakat dapat mengetahui dengan pasti apa yang diinvestasikan. Kepastian pencairan dana juga lebih cepat hanya dalam waktu dua hari.

“Power Fund Series adalah inovasi yang pertama kali muncul di dunia yang dirancang untuk memudahkan investor dari berbagai kalangan."

Dalam peluncuran Power Fund tersebut, IPS juga menggandeng Indo Premier Investment Management (IPIM) dan akan meluncurkan sebanyak 13 produk, termasuk Premier ETF IDX LQ-45, Premier ETF PEFINDO i-Grade dan  Premier ETF FTSE Indonesia ESG, yang kini dapat ditemukan di IPOT Fund dalam aplikasi IPOT.

(ibn)

No more pages