Logo Bloomberg Technoz

Tanggal: 23 Juli + 30 Juli

WAKTU: 08.00 - 08.45 waktu setempat

  1. Øens Have

Dapatkan makan siang vegetarian gratis dengan menjadi sukarelawan di kebun kota Øens Have. Bantu di kebun kota setiap Selasa mulai pukul 10 pagi di kebun organik kota terbesar di Eropa Utara.

Bergabunglah untuk durasi apa pun antara pukul 10 pagi dan 5 sore. Pada pukul 1 siang, nikmati makan siang vegetarian gratis bersama tim. Amankan tempat Anda di muka: Pendaftaran Sukarelawan. Usia minimum: 12 tahun

  1. Absalon

Datanglah dengan berjalan kaki, sepeda, atau transportasi umum dan bergabunglah dengan warga lokal untuk sarapan bersama.

Anda diundang untuk sarapan sosial di Absalon pada hari Jumat di minggu 29-32 pukul 9:30 pagi.

  1. Level Six - Rooftop Bar & Terrace

Level Six memberi hadiah pengunjung yang datang dengan sepeda atau transportasi umum dengan segelas anggur segar, bir keran, atau soda di teras yang terang benderang dengan pemandangan Stasiun Nørreport dan panorama kota Kopenhagen.

Untuk mengklaim penawaran ini, pengunjung hanya perlu menunjukkan foto sepeda atau tiket transportasi umum mereka kepada staf bar. Penawaran ini berlaku setiap hari dari jam 12.00-16.00.

  1. Go Running Tours

Temukan Kopenhagen dalam Tur Lari Keberlanjutan 5km. Tur ini membawa Anda melalui sorotan ramah lingkungan, termasuk di sepanjang area pelabuhan, di mana arsitektur dan desain inovatif berpadu dengan kota tua.

  1. Museum Nasional

Datang dengan sepeda atau menggunakan transportasi umum dan dapatkan es krim gratis saat membeli tiket masuk Anda.

Mengunjungi Museum Nasional? Tunjukkan tiket transportasi umum atau foto Anda beserta sepeda di museum untuk mendapatkan es krim 'Denmark' gratis. Es krim ini terbuat dari rabarber lokal, strawberry, dan licorice, menjadi simbol sejati musim panas Denmark, dibuat oleh Hansen Is dengan fokus pada keberlanjutan dan kualitas.

Deretan objek wisata tersebut hanya sebagian dari yang ditawarkan pemerintah Kopenhagen. Masih banyak lagi hal-hal seru yang bisa dilakukan wisatawan jika ingin berkunjung ke negara tersebut.

(spt)

No more pages