Logo Bloomberg Technoz

Ia menambahkan bahwa Senator JD Vance, Marco Rubio, Tim Scott, dan Gubernur North Dakota Doug Burgum sedang dipertimbangkan, sebagai jawaban atas pertanyaan dari Hannity, yang mengajukan nama-nama tersebut.

Mantan presiden AS ini telah berulang kali memberikan pernyataan terkait proses pemilihan wakil presiden, yang telah menimbulkan intrik dan spekulasi seputar keputusannya. Bulan lalu, ia mengatakan kepada wartawan bahwa ia telah memutuskan siapa yang akan menjadi wakil presiden, namun ia belum mengatakannya kepada orang tersebut.

Trump harus membuat keputusan pada minggu depan ketika para delegasi di konvensi akan secara resmi mencalonkan Trump dan pasangannya yang belum disebutkan namanya untuk menjadi calon presiden dari partai tersebut.

Mike Pence, yang menjabat sebagai wakil presiden pada masa jabatan pertama Trump, telah menolak untuk mendukung mantan bosnya. Dia dengan tegas menegur Trump atas perannya dalam pemberontakan 6 Januari 2021 di Gedung Kongres AS, di mana para perusuh menyerukan agar Pence digantung.

(bbn)

No more pages