Logo Bloomberg Technoz

Namun demikian, tidak ada keterangan kapan Harvey Moeis, termasuk sisa belasan tersangka lainnya terkait agenda pelimpahan ke sidang.

Daftar Tanah Harvey Moeis yang Disita KPK:

1. 1 (satu) bidang tanah dan/atau bangunan. luas 21 meter persegi di Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atas nama pihak yang terafiliasi dengan Tersangka HM.

2. 1 (satu) bidang tanah dan/atau bangunan, luas 222 meter persegi yang terletak di Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atas nama pihak yang terafiliasi dengan Tersangka HM.

3. 1 (satu) bidang tanah dan/atau bangunan dengan luas 123 meter persegi yang terletak di Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atas nama pihak yang terafiliasi dengan Tersangka HM.

4. 1 (satu) bidang tanah dan/atau bangunan, luas 483 meter persegi di Senayan Residence Blok A Nomor 16 RT 009 RW 007, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan pemegang hak atas nama Tersangka HM. 

5. 1 (satu) bidang tanah dan/atau bangunan dengan luas 161 meter persegi Komplek Perum Green Garden Blok N 5 Kav. No. 25, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk dengan pemegang hak atas nama Tersangka HM.

(red/ain)

No more pages