Logo Bloomberg Technoz

"Tapi masih belum ada pembicaraan yang lebih lagi. Ya aku sama Nagita belum bisa bicara banyak, tapi kalau Nagita sih sama aku tipenya yang tidak pernah bilang tidak.  Tapi untuk sekarang ini masih berdoa aja yang terbaik," tambahnya.

Selain itu, Raffi juga mengaku memang berbicara dengan berbagai partai politik tetapi tidak mengukuh satu kubu partai tertentu.

"Nah dari situ aku tuh tidak berpartai, Nagita pun juga, tapi kita jadi jalin komunikasi yang baik sama teman-teman di partai, kaya kemarin waktu berangkat haji aku sama nagita ketemu sama petingginya PKB, ketemu petingginya Gerindra, kita ketemu juga sama PAN, ketemu sama petinggi banyak banget," pengakuannya.

"Sebelum itu terjadi aja masih bisa banyak perubahan, kalau Nagita sama aku kita sekarang ini masih tenang-tenang aja," tegasnya.

Ditanya mengenai apakah Gigi sebenarnya tertarik dengan dunia politik. Raffi pun mengatakan bahwa selama ini sang istri pun belum pernah bertemu dengan teman-teman partai politik. 

Sehingga menurut dia ini akan membuat Nagita cukup kaget dengan kabar pengusungan dari PKB.

"Kayaknya harus dia yang bicara sendiri, pasti buat Gigi ini akan ngagetin juga. Aku sama Gigi kan emang aku yang lebih aktif ketemu sama teman-teman partai terus membuka silaturahmi, kalau Nagita kan belum, tapi gatau juga yaa. Untuk Nagita (maju politik) enaknya ditanya langsung ke dia, aku tau juga dia soal apapun pasti mempertimbangkan dengan masak-masak," tegasnya.

(dec/spt)

No more pages