Logo Bloomberg Technoz

Jaga Keawetan Tas & Sepatu Branded dengan Aqua Dryer Series LEKA


(Dok. LEKA)
(Dok. LEKA)

Bloomberg Technoz, Jakarta - LEKA, merek lokal Indonesia yang dikenal akan inovasi dan kualitas produknya, dengan bangga memperkenalkan solusi baru untuk merawat dan melindungi tas branded dan sepatu favorit Anda. Melalui Aqua Dryer Series, LEKA hadir untuk memberikan perlindungan terhadap barang-barang berharga Anda dari dampak negatif kelembapan.

Tas dan sepatu branded sering kali menjadi investasi bernilai tinggi bagi pemiliknya. Namun, tanpa perawatan yang tepat, masa pakai dan penampilannya bisa terpengaruh secara signifikan. Di Indonesia, tingkat kelembapan yang tinggi, rata-rata 82%, dapat menyebabkan berbagai masalah seperti bau tidak sedap, pertumbuhan jamur, dan kerusakan pada barang-barang favorit Anda.

Dina Kusuma Wardani, Brand Manager LEKA, menjelaskan pentingnya merawat tas dan sepatu dengan menggunakan produk pencegahan seperti Aqua Dryer Series. Terutama bagi barang-barang yang terbuat dari bahan kulit, perawatan yang tepat sangatlah penting untuk mencegah masalah seperti tekstur pecah-pecah, warna pudar, dan pertumbuhan jamur.

(Dok. LEKA)

Aqua Dryer Series LEKA:

LEKA One Shot Aqua Dryer Series: Tersedia dalam kemasan 50gr, 150gr, dan 300gr, untuk penggunaan satu kali pakai.