Logo Bloomberg Technoz

Pada tahun ini, PMB memperkenalkan dua kategori baru yaitu Healthcare/Wellness dan Accessories & Beauty, selain tiga kategori yang sudah ada yaitu Food & Beverage, Fashion & Wastra, serta Home Décor & Craft.

Direktur Commercial, Small & Medium Business BRI, Amam Sukriyanto, menegaskan bahwa BRI berkomitmen untuk mendorong UKM Indonesia naik kelas dan siap ekspor. "Melalui program ini, BRI berupaya menyiapkan produk dari para pengusaha yang siap ekspor dan membantu memperluas akses ke pasar internasional," ujarnya.

Pengalaman Sukses Pemenang PMB

Pada tahun 2023, lima pemenang Pengusaha Muda BRILiaN mendapat kesempatan untuk memamerkan bisnis mereka di BRILIANPRENEUR 2025. Mereka adalah Putu Metta Puspita Dewi, Marcella Yanita, Amadeus Pribowo, Defria Kirana, dan Eko Susanto.

Metta Puspita, salah satu pemenang, mengungkapkan bahwa PMB memberikan dampak besar bagi bisnisnya. "Karena ikut program PMB, aku belajar banyak hal seperti proses HAKI, pentingnya punya website dan landing page untuk engage dengan customer, sampai bekerja sama dengan komunitas lokal untuk brand awareness dari produk aku," katanya.

Detail Program PMB 2024

Program PMB 2024 akan berlangsung dari Oktober hingga Februari 2025 dengan proses seleksi yang ketat. Para pengusaha terpilih akan mengikuti program akselerasi secara hybrid (daring/on-site) selama 15 minggu.

Peserta akan mendapatkan bimbingan langsung dari para mentor seperti Amam Sukriyanto, Billy Boen (Founder Young On Top), Andy Zain (Managing Partner Kejora Capital), dan pengusaha sukses lainnya.

Wilayah Pendaftaran dan Hadiah

Pendaftaran terbuka untuk pengusaha muda di 10 wilayah Indonesia yaitu, JaBoDeTaBek, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Denpasar, dan Makassar.

Total hadiah senilai 390 juta rupiah dan kesempatan pinjaman dengan bunga 0% menanti lima pengusaha muda terbaik di masing-masing kategori bisnis.

Syarat Pendaftaran

  • Warga Negara Indonesia

  • Memiliki bisnis yang telah berjalan minimal 2 tahun

  • Menjadi Founder/Co-Founder yang aktif mengelola usaha

  • Memenuhi syarat lainnya

Jika kamu ingin memperkuat bisnismu dan mendapatkan berbagai dampak positif seperti para peserta sebelumnya, daftarkan diri kamu di Pengusaha Muda BRILiaN 2024 melalui pengusahamudabrilian.com.

Wujudkan Impianmu Menjadi Pengusaha Muda Sukses!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnismu dan meraih sukses sebagai pengusaha muda. Yuk, daftar sekarang juga dan raih masa depan cemerlang bersama Pengusaha Muda BRILiaN 2024!

(tim)

No more pages