Logo Bloomberg Technoz

Lebih lanjut, Disney Festival di Pakuwon City Mall diadakan untuk menyambut musim liburan sekolah, sehingga banyak masyarakat yang datang berlibur menikmati berbagai permainan bertema anak-anak. Selain itu, Disney Festival juga diikuti sekitar 40-50 tenant UMKM kuliner, yang berpotensi meningkatkan transaksi digital melalui BRI karena semua transaksi dalam acara ini harus menggunakan fasilitas BRI, baik melalui EDC maupun QRIS.

Optimisme BRI Mencapai Target

Dengan pencapaian yang signifikan selama satu minggu pertama, BRI optimis bahwa target transaksi digital sebesar Rp5 miliar akan tercapai sebelum acara berakhir. Setiyarta menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung acara seperti ini untuk meningkatkan penggunaan layanan digital BRI di kalangan masyarakat dan merchant.

Kesuksesan transaksi digital selama Disney Festival tidak hanya menunjukkan kemampuan BRI dalam mengelola dan memfasilitasi transaksi, tetapi juga meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap layanan digital BRI. Hal ini menjadi langkah penting dalam mencapai target transaksi digital BRI RO Surabaya di tahun 2024.

(tim)

No more pages