Logo Bloomberg Technoz

RUPO WSKT Senilai Rp1,3 T Kembali Gagal Capai Kesepakatan

Rapat umum pemegang obligasi (RUPO) PT Waskita Karya Tbk (WSKT) kembali gagal mencapai kesepakatan, melanjutkan kegagalan pada rapat sebelumnya yang digelar Mei lalu.

Tekanan Jual SBN akan Berlanjut karena BI Kerek Terus Bunga SRBI

Pasar surat utang negara (SBN) terbebani oleh tekanan jual dipicu oleh sentimen pasar global ditambah dengan terus mendakinya bunga Sertifikat Rupiah Bank Indonesia (SRBI) yang membuat SBN menjadi kurang menarik.

Emiten Anthoni Salim Rogoh Rp15 T Caplok 35% Saham Tol Transjawa

Emiten konglomerat Anthoni Salim PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) akan mengeluarkan dana mencapai US$960,3 juta atau setara Rp15,73 triliun (asumsi kurs Rp16.394 saat ini) untuk akuisisi 35% saham PT Jasamarga Tol Transjawa (PT JTT), entitas usaha PT BUMN jalan tol PT Jasa Marga Tbk (JSMR).

Gerak Rupiah Masih Terbatas Meski Powell Terdengar Optimistis

Pergerakan rupiah spot pada hari ini, Rabu (3/7/2024), kemungkinan masih akan menghadapi potensi pelemahan di kisaran terbatas, sejalan dengan kehati-hatian para pelaku pasar mencermati sentimen terkini baik dari perkembangan dinamika perpolitikan di Amerika dan Uni Eropa, juga sinyal baru dari para pejabat Federal Reserve (The Fed).

(red)

No more pages