Logo Bloomberg Technoz

Rayakan Hari Ayah dengan Koleksi Perhiasan Pria Mondial


(Dok. Mondial)
(Dok. Mondial)

Bloomberg Technoz, Jakarta - MONDIAL, brand luxury jewelry internasional ternama yang dikenal dengan keahlian dan nilai legacy-nya dalam setiap karya, menggelar acara istimewa bertajuk "MONDIAL Celebrating the Incredible Men in Life" untuk memeriahkan Hari Ayah Internasional. Acara ini diadakan pada Kamis, 27 Juni 2024 di MONDIAL Plaza Indonesia.

Pada acara spesial ini, MONDIAL menyajikan koleksi Men's Jewellery terbarunya. Koleksi ini dibuat dengan penuh ketelitian dan presisi, menjadi perwujudan komitmen MONDIAL menghadirkan perhiasan terbaik bagi pria modern.

Leslie Christian Saputra, General Manager MONDIAL, menjelaskan, “Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk merayakan pria yang berharga dalam hidup Anda, mengingat bulan ini adalah International Father's Day. Namun, MONDIAL tidak hanya merayakan para ayah saja, tapi juga para pria luar biasa dalam hidup. Kami mengacu pada tren perhiasan pria 2024, yang koleksinya dimiliki oleh MONDIAL, seperti brooches, gentlemen's ring, oversized ring, diamond ring with precious stones, diamond pendant, dan lain sebagainya. Acuan tren perhiasan pria ini bisa membantu Anda mendapatkan perhiasan terbaik untuk diri Anda sendiri ataupun sebagai hadiah bagi para pria yang berarti dalam hidup Anda.”

Acara ini juga menampilkan persembahan mengenai tren perhiasan pria yang sedang naik daun di tahun 2024. Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL menjadi pembicara utama, membahas Men's Jewellery Trend 2024 serta koleksi perhiasan pria dari MONDIAL. Lulu Fuad Pasha, Chief Editor CGW Indonesia, juga diundang sebagai host dari event ini.

Para tamu disuguhi demonstrasi pembuatan cocktail dan mocktail yang dibawakan oleh William, Head Bartender and Owner of Iebnag. Tak hanya itu, para tamu berkesempatan menikmati hidangan cocktail dan mocktail sambil melihat-lihat koleksi perhiasan yang dipamerkan.

Artikel Terkait