Logo Bloomberg Technoz

Selain itu, kejaksaan juga mengklaim selalu memberikan anggota-anggotanya yang terbaik untuk bergabung dengan KPK. Para jaksa ini juga terbukti menjalankan tugas penuntutan hingga persidangan dengan profesional.

"Kejaksaan terus mendukung KPK dalam menjalankan tugas fungsinya dengan men-support tenaga-tenaga Jaksa yang andal dan mumpuni untuk diperbantukan di KPK," kata Harli.

Senada, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigadir Jenderal Trunoyudo Wisnu Andiko mengklaim KPK dan Polri punya nota kesepahaman resmi yang menjadi landasan kerja sama dua lembaga. 

"Polri terus berkomitmen mendukung pemberantasan Korupsi dan telah berkoordinasi dalam penegakan hukum bersama KPK," kata dia.

Korps Bhayangkara tersebut juga mengklaim selalu mengirimkan anggota terbaiknya untuk bergabung dalam penugasan di KPK. Hal ini menunjukkan sinergi dan dukungan kepada pemberantasan korupsi.

"Penugasan Personel Polri di lingkungan KPK dalam rangka mendukung tugas-tugas di lingkungan KPK yang merupakan personel terbaik, integritas, akademis, dan berdedikasi," ujar Trunoyudo.

(red/frg)

No more pages