Logo Bloomberg Technoz

Sebanyak 50 merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung bakal berpartisipasi pada GIIAS 2024.

Merek-merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi pada GIIAS 2024 meliputi Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, yakni Audi, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Sementara itu, kendaraan komersial yang bakal berpartisipasi adalah Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Sebanyak 16 merek sepeda motor juga akan hadir di GIIAS 2024 meliputi Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Vespa.

”Pada GIIAS tahun ini tercatat ada 8 merek baru mobil dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah,” ungkap Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah dalam siaran pers, Selasa (7/5/2024).

Jadwal GIIAS The Series 2024

GIIAS Tangerang : 18-28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang.
GIIAS Surabaya : 28 Agustus-1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.
GIIAS Bandung : 25-29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.
GIIAS Semarang : 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

(prc/ain)

No more pages