Logo Bloomberg Technoz

BYD Beri Kisi-Kisi Keluarkan Produk Baru di GIIAS 2024

Pramesti Regita Cindy
02 July 2024 17:20

BYD
BYD

Bloomberg Technoz, Jakarta - Kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) jenama asal negeri China, Build Your Dreams (BYD) memberikan sedikit gambaran bahwa produsen mobil besar tersebut akan meluncurkan merek mobil lainnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan menekankan bahwa perusahaanya tentu akan memanfaatkan momentum tersebut untuk menampilkan berbagai inovasi terbaru segmen BYD.

"Kita ingin memanfaatkan momen GIIAS. Kita firm, ikut. Kita juga ada area yang cukup besar, mudah-mudahan momen itu juga kita manfaatkan dengan peluncuran produk baru," jelas Luther ketika ditemui di Tangerang akhir pekan lalu, dikutip (2/7/2024).

Meski demikian,  Luther masih merahasiakan jumlah model baru yang akan diluncurkan pada acara tersebut. "Mari kita tunggu GIIAS," tambahnya.

Seperti diketahui, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo dalam waktu dekat akan kembali menyelenggarakan GIIAS 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang.