Logo Bloomberg Technoz

Respons Sandiaga soal Bruno Mars Tambah 1 Hari Konser di Jakarta

Dinda Decembria
01 July 2024 17:50

Bruno Mars. (Sumber: Instagram @brunomars)
Bruno Mars. (Sumber: Instagram @brunomars)

Bloomberg Technoz, Jakarta - Penyanyi Bruno Mars mengumumkan akan menambah satu hari pada jadwal konsernya di Jakarta, pada 11 September 2024. Sebelumnya, penulis dan pelantun lagu bernama asli Peter Gene Hernandez tersebut hanya dijadwalkan konser di Jakarta International Stadium (JIS) selama dua hari, pada 13-14 September 2024.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengatakan, penambahan waktu konser disepakati muncul karena rasa antusias fans Bruno Mars atau pun pencinta musik di Indonesia cukup tinggi. Hal ini pun sejalan dengan rencana pemerintah mencegah warganya pergi ke luar negeri hanya untuk menonton konser musik.

"Kemungkinan kita berdoa berita positif permintaan sangat tinggi,"kata Sandiaga dalam virtual Weekly Brief Sandi Uno, Senin (1/7/2024).

"Mudah-mudahan bisa kita pastikan supaya devisa kita ga lari ke luar negeri, bisa mendatangkan wisatawan, dan bisa mendatangkan devisa."

Informasi penambahan waktu konser pertama kali diungkap promotor konser Bruno Mars, PK Entertainment melalui media sosialnya.