Logo Bloomberg Technoz

Borong 11 Awards Finance Asia, Bos BRI Dedikasikan Untuk UMKM RI


Direktur Utama BRI Sunarso (Dok: BRI)
Direktur Utama BRI Sunarso (Dok: BRI)

Jakarta - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memborong 11 penghargaan dari Finance Asia pada ajang The Finance Asia Awards and Asia’s Best Companies Poll Gala Dinner 2024 yang diselenggarakan pada Kamis (27/06) di Hong Kong. Salah satu penghargaan yang diraih adalah Direktur Utama BRI Sunarso menjadi The Best CEO.

Sunarso mengatakan penghargaan ini merupakan kerja keras dan dedikasi dari semua insan pekerja BTI atau BRIlian yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Untuk itu, sekali lagi saya sampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas keringat, jerih payah serta ide-ide dan pemikiran dari teman-teman insan BRIlian. Sudah barang tentu semua ini kita dedikasikan untuk seluruh UMKM Indonesia," ujarnya.

Sunarso menambahkan bahwa penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh insan BRIlian untuk terus melangkah tidak pernah kenal lelah dan juga tidak pernah ragu untuk mengambil sikap dalam rangka memajukan ekonomi Indonesia. 

"Mari kita tidak pernah berhenti untuk terus menjadi dan memberi yang terbaik kepada BRI, kepada negeri ini, Indonesia," ujar Sunarso.