Logo Bloomberg Technoz

Lebih lanjut, dia memaparkan pengiriman unit ini akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan dalam negeri terhadap BYD sangat tinggi.

Head of PR and Government Relation PT BYD Indonesia Luther Panjaitan memaparkan sejumlah keunggulan yang dihadirkan oleh ketiga mobil tersebut. Di antaranya performa, hingga kekuatan baterai, yang mana BYD diketahui menggunakan Blade Baterai.

"BYD mengutamakan keselamatan diatas segalanya. Kekuatan antara safety,kekuatan jarak,dan power dalam satu kesatuan susunan baterai, dan material teknologi yang kami taruh di Blade [Battery] ini membuat ancaman [kecelakaan] menjadi lebih mudah [diketahui]," ungkap Luther dalam paparannya. 

Lebih lanjut, dalam paparannya Luther menjelaskan bahwa BYD Indonesia juga turut memberikan kenyamanan kepada pengguna dalam negeri dengan menghadirkan masa garansi (warranty period) dan package customer program.

Warranty period yang dihadirkan BYD di Indonesia yakni; garansi kendaraan 6 tahun/150.000 kilometer, garansi kekuatan baterai 8 tahun/160.000 kilometer dengan SOH ≥70%, dan garansi  unit drive selama 8 tahun/150.000 kilometer. 

"Kami juga menyediakan free maintenance selama 4 tahun untuk tenaga kerja dan suku cadang, dan kita berikan free service internal serta maintenance pertama," sambungnya

Sementara itu, untuk pengisian daya di rumah, Luther menyampaikan beberapa opsi yang dapat dilakukan oleh konsumen. Pertama, Penambahan Daya (PD)-Electrical Power Upgrade 11 Kwh, atau opsi kedua dengan Pemasangan Baru (PB)-New Installation 7.7 Kwh.

(prc/wdh)

No more pages